Rabu, 05 Juni 2013

Sejarah Broadway Musicals


Broadway sebagai simbol

Broadway adalah jalan di New York yang telah datang untuk melambangkan hidup dan hiburan teater musikal di seluruh dunia. Hari ini daerah, diketahui wisatawan dan teater-penonton, membentang dari W.41st Street, di mana Teater orang Belanda terletak, hingga W. 53 Teater Broadway Street. Hanya empat bioskop terletak fisik di Broadway, Marquis Street 46, Istana di 47 Street, Winter Garden di Jalan 50 dan Broadway di 53. Semua rumah yang sah lainnya terletak timur atau barat blok ini peregangan dua belas.

Bintang Broadway.

Dengan Amerika 1830 adalah bintang mengekspor ke Eropa. Aktor Amerika pertama terkenal untuk membuat tur sukses Edwin Forrest, yang pada sembilan belas, telah memainkan Iago kepada Edmond Kean itu Othello. Forrest tur kedua dari Inggris, dalam dekade berikut tidak berjalan juga. Dia mendesis dari panggung. Meskipun gangguan dari tur adalah permusuhan pribadi dengan aktor Inggris, hasilnya dipublikasikan dengan baik dalam Pers Amerika dan kembali ke panggung Amerika diterima dengan semangat kerakyatan. Ini "perseteruan pribadi" menjadi insiden internasional dan demonstrasi dari perjuangan kelas pada tahun 1849, ketika aktor Inggris tersebut dijadwalkan untuk tampil di Astor Place Opera House di New York. Kerusuhan pun terjadi pada malam 10 Mei yang diletakkan dengan pasukan dan meriam.

Broadways pertama Marquis.

Pada tahun 1891, Marquis listrik pertama dinyalakan di Broadway. Teater itu di Madison Square di persimpangan Broadway dan Fifth Avenue di W. 23 Street. Gedung Flatiron sekarang menempati situs. Dengan pertengahan dekade berikutnya, jalan menyala dengan tanda-tanda listrik sebagai teater setiap diumumkan menunjukkan dan bintang di lampu putih. Pada pergantian abad ke-20 jalan memiliki tampilan yang sama sekali berbeda, dengan sebanyak enam belas teater di Broadway itu sendiri dan banyak orang lain terletak di jalan samping atau jalan lain. Broadway jauh lebih dari dua belas blok belaka. Ini dimulai pada 13 Street dan luka jalan mil setengah up Avenue ke Jalan 45, berakhir di jantung Square hektar Panjang. Ini dekade pertama abad ini juga melihat pembangunan banyak teater, terutama Amsterdam Baru di 42nd Street pada tahun 1903, bersama empat orang lainnya pada tahun yang sama, yang masih berdiri hari ini.

Kami Broadway.

Dekade pertama abad ke-20 adalah baik membosankan dan transformasional dalam sejarah Broadway Musicals kami. Benih-benih transformasi yang kembali ke 1882, dan pembangunan Theater Madison Square Street 24. Para Mallory, yang telah membangun teater, telah mempekerjakan seorang aktor-manajer muda dari San Francisco bersama dengan dua saudara dari yang lebih rendah Eastside untuk membantu mengelola teater. David Belasco, yang memiliki perbedaan tampil di panggung dengan anak lain yang tidak diketahui, Maude Adams, di San Francisco pada tahun 1877, segera menjadi seorang dramawan, teater pemilik dan pembangun. Dua saudara dari yang lebih rendah Eastside, tentu saja, Charles dan Daniel Frohman. Tanda pertama dari transformasi terjadi ketika Rudolf produser Aronson memutuskan untuk membangun sebuah teater sendiri. Pada saat itu, teater terkonsentrasi antara Union Square dan Jalan 24.

Sumber: http://id.shvoong.com/entertainment/musicals/2198770-sejarah-awal-broadway-musicals/#ixzz2VPLtwrs6

0 komentar:

Posting Komentar

widget pengunjung